โWarna dan Bentuk untuk Balitaโ adalah serangkaian permainan edukasi dan pengembangan. Warna dasar dan bentuk geometris.
***Bagaimana cara bermain?***
Permainan ini memiliki 4 mode pembelajaran utama:
- mengajarkan bentuk geometris (persegi panjang, lingkaran, dll.)
- mengajarkan warna (semua warna pelangi)
- mengajarkan mainan kepada anak-anak (mobil, boneka, dll.)
- ujian utama (menguji pengetahuan anak).
Tergantung pada permainan, anak akan dapat melihat dan mengingat apa saja benda dan bentuk tersebut. Anak dapat bermain dengan bentuk-bentuk tersebut dan melihat bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain. Untuk memperkuat pengetahuan dalam permainan, ada ujian global. Anda kemudian perlu menentukan masalah sekaligus pada semua subjek dalam urutan acak.
***Fitur permainan***
- Anak Anda akan menjadi terbiasa dengan bentuk geometris, belajar cara menemukan objek dalam kompleks.
- Anak akan mempelajari warna dan mencoba memengaruhi subjek.
- Anak belajar kata-kata, belajar apa mainannya. - Permainan ini akan memberi Anda waktu beberapa menit untuk beristirahat bersama ibu dan ayah.
- Kesempatan untuk berkenalan dengan bahasa lain (Jika Anda mengubah bahasa permainan)
- Pelajari nama-nama mainan dan bunyinya
- Permainan Meningkatkan pemikiran abstrak, mengembangkan logika dan memori
- Semua objek, bentuk, dan warna diumumkan
- Asli dari tes untuk fiksasi pengetahuan
- Tinjauan umum pada masing-masing dari tiga tema
- Pelatihan dalam bentuk permainan
- Semua level jelas bagi anak, permainan ini ideal untuk belajar mandiri
- Permainan ini cocok untuk anak-anak berusia 2 tahun ke atas.
Saya sangat puas dengan Colors and Shapes for Toddlers. Kualitasnya luar biasa dan tidak pernah mengecewakan.
Sangat puas dengan kualitas Colors and Shapes for Toddlers. Sudah pakai bertahun-tahun dan tetap andal.
Saya sudah pakai Colors and Shapes for Toddlers lama dan tidak pernah kecewa. Recommended banget!
Saya cinta Colors and Shapes for Toddlers! Semua orang harus mencoba ini.
Saya cukup puas dengan Colors and Shapes for Toddlers. Worth it banget!