Hidupkan kembali era keemasan Permainan Peran Fantasi dengan Knights of Pen & Paper 3 - RPG Retro yang penuh dengan pesona piksel sempurna, strategi berbasis giliran klasik, dan humor yang menghormati akar dari setiap Petualangan Klasik.
⨠PENGALAMAN RETRO OTENTIK
âĸ Grafis piksel yang indah yang menangkap keajaiban 16-bit
âĸ Pertempuran Game Strategis Berbasis Giliran yang mendefinisikan genre
âĸ Pembuatan karakter klasik dan kustomisasi Pahlawan
âĸ Soundtrack nostalgia dan efek suara vintage
âī¸ PETUALANGAN FANTASI EPIK
âĸ Petualangan Klasik berbasis cerita yang berlangsung selama berjam-jam
âĸ Buat dan kembangkan kelompok Pahlawan dan legenda Anda
âĸ Jelajahi ruang bawah tanah, hutan, dan alam yang dipenuhi Naga
âĸ Lawan bos epik dan temukan Misi tersembunyi
đ° BANGUN WARISAN ANDA
âĸ Perluas desa asal Anda dengan toko dan peningkatan
âĸ Buat senjata dan baju besi seperti game RPG Retro klasik yang tak lekang oleh waktu
âĸ Tantangan dan rahasia harian untuk menguji setiap Pahlawan
Rasakan dunia Knights of Pen and Paper â sebuah penghormatan kepada setiap saga Role Playing Fantasi yang hebat. Inilah Petualangan Klasik yang telah Anda tunggu-tunggu.
Para penggemar Final Fantasy, Dragon Quest, dan game berbasis giliran legendaris lainnya akan merasa betah dalam mahakarya RPG retro nostalgia ini.
-- Diterbitkan secara resmi oleh Northica di bawah lisensi dari Paradox Interactive AB.
Š2025 Paradox Interactive AB. KNIGHTS OF PEN PAPER dan PARADOX INTERACTIVE adalah merek dagang dan/atau merek dagang terdaftar dari Paradox Interactive AB di Eropa, AS, dan negara-negara lain.
Knights of Pen and Paper 3 RPG benar-benar membantu saya. Performanya cepat dan tampilannya menarik.
Saya suka Knights of Pen and Paper 3 RPG karena simpel tapi powerful. Sangat berguna setiap hari.
Knights of Pen and Paper 3 RPG adalah pilihan terbaik yang pernah saya buat. Tidak ada yang bisa mengalahkan.
Knights of Pen and Paper 3 RPG adalah favorit saya. Tidak ada yang bisa menggantikan.
Saya cukup puas dengan Knights of Pen and Paper 3 RPG. Worth it banget!